Rabu, 26 Februari 2014

Printer DTG | Tinta Garment | Print Kaos


Selamat datang di Blog kami. Kami menjual Printer DTG berkualitas eksport yg sudah terbukti keawetan dan kehandalannya. Harga terjangkau dan garansi merupakan salah satu komitmen kami untuk mengembangkan usaha digital print khususnya untuk industri cloting. Kami telah mempunyai pengalaman dan jam terbang yang tinggi dalam memproduksi Printer DTG di Indonesia. Kami memiliki teknisi profesional untuk pembuatan box dan casing di Surabaya. Kami adalah perusahaan pertama di Indonesia yg membuat dan merakit printer DTG.

PRINTER DTG kami menggunakan teknologi Bearing System dan software khusus untuk menghemat tinta 40%, dijamin keawetannya karena sistem kerjanya yg tidak memaksa dinamo penggerak untuk berputar kebelakang dan menekan sensor, ketika tre kaos kita dorong masuk kedalam untuk memulai proses pengeprint-an. Merupakan pilihan yg tepat bagi anda yg ingin melayani semua ukuran design gambar yg diminta oleh pelanggan anda, karena mesin ini bisa mencetak gambar ukuran A3+ maupun A4. Printer DTG kami menggunakan tinta garment ( Tinta Tekstil ). Dengan menggunakan tinta tekstil maka hasil akan lebih terang dan menyatu ke kaos dan pastinya lebih awet (tahan lama).

Kami menyadari sebaik baiknya kualitas tinta sekalipun original epson/ cannon/ hp, jika perawatan kurang benar, pasti akan mengalami penurunan kualitas head. Penggunaan sangat mudah disertai buku petunjuk penggunaan dan video. Dengan head washing kit bahkan orang yg awam printerpun akan menjadi teknisi DTG profesional.


Pastikan anda membuka usaha baru dengan memilih Printer DTG kami. Kantor pusat kami di Surabaya. Kami juga memiliki teknisi Printer DTG yang handal, yang siap di panggil untuk membantu anda.

Tunggu apalagi, segera miliki unit Printer DTG ini dan buktikan Hanya 1 Bulan sudah balik modal plus Untung...!!!

-Untuk Melihat Hasil Print dan Video Printer DTG kami, Silahkan Lihat Disini

-Untuk Jasa Cetak print kaos, Ingin mencoba print kaos saja, Ingin menjadi reseller jasa print, Ingin mencetak sample hasil print DTG, mengetahui keawetan hasil print, Silahkan Lihat Disini

Hasil Print Kaos DTG menggunakan TintaGarment :